Jumat, 23 Oktober 2009

remember



kepuasan dalam hidup menurut boedy.s adalah suatu kepuasan yang sifatnya sementara didalam hidup kita yang sekarang(dunia), kita hidup sering merasakan kepuasan yang begitu indah, nikmat,dll.
kupuasaan yang kita miliki sekarang ini sifatnya hanya sementara jangan merasakan puas dalam bentuk apapun, lantas kita yang mempunyai agama yang bersih merayakan kepuasan itu dalam bentuk yang kurang baik untuk dipandang contoh minum2, pesta sex dan sebagainya.
kesadaran muda mudi ortu dan anak-anak dibawah umur, merayakan kepuasannya dengan melakukan kegiatan-kegiatan yang tidak pantas, menurut survey boedy.s 100% manusia yang ada dunia ini melakukan hal-hal tersebut kurang lebih 87%, dan sisanya yang 13% adalah merayakan dengan beriman kepada agamanya.

pertanyaan, apa sebabnya mereka banyak yang berbuat tidak baik ???

jawab: menurut boedy.s, kurangnya didikan-didikan tentang agama yang diyakini atau bebasnya pergaulan disekitar kita yang membuat mereka terjerumus dalam lubang kesengsaraan, dan mereka hanya memikirkan harta bagaimana mereka bisa kaya bagi orang yang miskin, bagaimana mendapatkan kekuasaan yang lebih tinggi bagi orang kaya. perbuatan mereka untuk mencapai semua keinginannya melakukan hal-hal yang yang besifat merugikan suatu negara dan banyaknya kejahatan yang terjadi yang utama melanggar agama yang mereka yakini.
sebelum kita melangkah lebih jauh kita harus sadar apa yang kita perbuat jangan masa bodoh karena kita bukan mahkluk bodoh.
manusia adalah mahkluk yang sempurna dibandingkan dengan mahkluk-mahkluk lain yang ada dibumi, jangan kesempurnaan kita membuat kita menjadi sombong dll.
sadarlah manusia tidak selamanya hidup dibumi yang panas dan dingin, yang mempunyai bunga-bunga kehidupan kesusahan, kenikmatan, kesedihan, kepuasan dll. tidak sadarkah manusia setelah meninggal mereka akan disiksa bagi yang salah mereka tidak memikirkan bila matahari sejengkal di atas kepala.

Thx , tunggu kelanjutannya yang akan membuat anda akan sadar dengan kesalahan-kesalahan yang telah diperbuat yang akan membuat anda menjadi sadar setelah membacannya semoga………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar